Monday, April 7, 2008

Web Camera

Sabtu pagi jam 5.30 baru nyampe rumah. Ngantuk banget. Ga pake mandi, cm sikat gigi, trus merebahkan diri di kasur dan terlelap. Jam 10 pagi bangun, mandi, trus pegi ke Mangga Dua ma Trisno.

Tujuannya mo beli web cam and FM Modulator. Muter2 di sana, akhirnya beli Genius Look 316. Ga tau bagus pa ga, ya udalah, ga mahal2 banget juga. Pas dicoba di rumah, rada gelap. Hoh. Harusnya beli yang ada lampunya ya.... Ya udahlah, masi keliatan juga. FM Modulator nya ga jadi beli, soalnya duit di kantong uda abis gara2 beli DVD. Ha3. Duh, mata g pasti ijo kalo uda liat tumpukan dvd. Knapa ya, knapa? Hoh.... Jam 4 an, pulang dari MangDu.

Sorenya jam 7an jemput temen g di CL. Pas mo kuar dari parkiran CL, mobil g ngambek. Ga tau karena kedinginan, ato karena lagi males jalan, mobil g ga bisa distarter. Hoh. Terpaksa d, minta bantuin tukang parkirnya buat dorongin. Mobil g manja nih.... Bis itu mo nonton, tapi rasa2nya ga ada film bagus. Meluncur d ke kebon sirih, makan nasgor kesayangan g. Ha3. Bis itu ke Happy Puppy di Green Garden, karokean. Tapi karena uda cape n ngantuk, cm sejam d di sana, trus pulang.

5 comments:

Anonymous said...

Haruse beli handset juga. dvd mulu.

Kok aku ndak ditelpun pas di kebon sirih?
Biasa kan nawari, mau ndak? hiks...

Anonymous said...

weeee..habis beli web camera nii...buat apa? :P

Anonymous said...

@mia : loh, kan dah dibelike koe handsfree nya...

Lha... wong makane jam 9an, takute adem... soale kan ga langsung pulang.

@elmo : buat nyapu Mo. Bisa juga buat nyirem tanaman. Wakakakaka.... ya buat webcam-an donk. *sigh...

Unknown said...

Trisno... ?!? Hans.. emang kpn loe pergi sm gua ke Mangga Dua?!? wakakkaa...

Anonymous said...

@trisno : makanya punya nama jangan pasaran donk....
temen g yg namanya trisno kan ada banyak.... *berlebihan