Tuesday, April 29, 2008

Distracted

Beberapa hari ini g lagi ga konsen dengan segala sesuatu. Serasa kosong, hampa. Kalo biksu Dong Sam Cong bilang 'isi adalah kosong, kosong adalah isi'. Apa hubungannya ya? Ya pokona males mo ngapa2in, bawaannya bete.

Ada project yang musti g kerjain, tapi sama sekali g ga niat ngerjainnya. Lagipula spesifikasinya ga jelas. Katanya urgent, tapi ga jelas spec-nya. Apanya yang mo dikerjain? Bisa aja sih g kerjain dengan asumsi g, tapi ntar pasti jadi 2 kali kerja. Buang2 waktu, buang2 tenaga. Yah tapi tetep aja sih g kerjain dengan asumsi g, dengan harapan ntar ga melenceng jauh dari spesifikasinya.

Pala g juga sakit. Kmrn g pikir karena g kecapean. Alhasil, kmrn g uda tidur dari jam 20.30. Jam 11 bangun, telp ma temen ampe jam 12 trus bobo lagi *dasar babi. Bangun2 jam 7 pagi. So g udah bobo selama 9,5 jam. Dan tetep aja pala g masi nyut2an. Doh... kenapa ya????

Uda gitu ada satu masalah yang ga bisa g omongin di sini, yang bener2 bikin g stres luar dalem *halah, berlebihan. Bingung, pengennya dapet solusi win-win solution buat semua, tapi kok rasa2nya ga bisa. Semua yang terlibat, termasuk g, keuekeuh sama apa yg kita yakini masing2. Kalo gini caranya, masalah ini bakal ga kelar2 dan ujung2nya stres berkepanjangan. Apa ini penyebab sakit kepala g yah? Hoh!! Tuhan, berikan aku jalan, berikan aku hati yang mau dibentuk seturut dengan kehendakMu dan berikan aku kekuatan menghadapi ini semua. Jangan kehendakku, Bapa, melainkan kehendakMu-lah yang jadi atasku.

Waduh2, si Hans ini kok ga bersyukur yah? Ngeluh terus.... Ini nih saat2 di mana g susah bersyukur. Pengennya berkeluh kesah mulu. Wakakakak... *tampar2, tabok2. Tapi gak juga lah, g selalu beryukur kok, g masi bisa menikmati semua ini, masi bisa bernafas, masi bisa tertawa, masi bisa merasakan kasih sayang, masi punya keyakinan dan harapan, masi punya orang2 yang selalu ada buat g.

9 comments:

Anonymous said...

Hmm mungkin butuh.. jalan2? hihi..
Btw, cool background.. :)
Eh lam kenal ^_^

Ika Devita Susanti said...

kebanyakan tidur itu bro. Kata orang, kurang tidur itu ga baik, bisa sulit konsen, tapi kebanyakan tidur juga ga baik, coba aja jalan2 ke tempat yang segar gitu, ke taman atau cuci mata, sekaligus merefreshkan otak. atau pergi ke singapore lagi? :D:D

Anonymous said...

iya tu..butuh jalan-jalan.. :D

Anonymous said...

@pythia : lam kenal juga. thx ya dah mampir. iya nih, butuh jalan2 banget...

@devita : yuk ke SG lagi... eh ke malay aja, di spore ga ada apa2... mahal2 pula... bayarin yah...

@elmo : ayo jalan2 bareng2...

Anonymous said...

Kayaknya barusan jalan-jalan deh si Hans, mana oleh-oleh??? :P
Kurang tidur kali, kalo aku kurang tidur trus kecapean juga begitu, apa-apa ngeblank...

Anonymous said...

Hiks, barusan komeng eh eror, mungkin butuh istirahat aja, kalo jalan-jalan ga ada abisnya hehehe. Biasanya aku kalo kurang tidur sama kecapean pasti nge blank gitu...

Anonymous said...

REFRESHING! :)

Chubby Panda said...

Wah...kalo itu sih kebykan tidur. Ntr makin ditidur2in mkn lemes badan ga enak semua. Mending cr sumting yg isa ngebuat fresh misalnya mandi trus do sumting produktif. Chubby biasanya begitu sih.

Anonymous said...

@lisan : gak kok, justru kurang jalan2 neh... ajakin donk... *tabok

@fun : iyah... yukk...

@chubby : bisa juga sih. wakakaka... soale sebelumnya tu cape banget, jadi kayak balas dendam. he3.

btw, thx dah mampir. salam kenal ya. Kok g ga bisa masuk blog lo ya?