Wednesday, April 16, 2008

Tanpa Kata

Karena cintamu aku ada
Karena tangis dan tawamu aku bertumbuh dewasa
Karena belai lembut dan sentuhanmu aku beranjak

Seuntai maaf dan air mata mungkin tiada berguna
Hanyalah ungkapan kata betapa aku menyayangimu
Betapa aku memuja dan mencintamu

Sungguh, ku tak ingin kau terluka
Benar adanya aku ingin kau bahagia

Aku tahu seutuhnya
Ku bukanlah terbaik yang kau punya
Ku tak bisa berikan yang kau pinta
Bahkan ku berdosa saat memohon asa

Bunda,
Bila ku boleh meminta
Ijinkanku rasakan bahagia

3 comments:

Anonymous said...

ya ampun.. meloooowww banget tooo... lagi merasa bersalah sama bunda nii?:P ato "bunda"? *apa si?

Anonymous said...

lha??? bunda kok pake tanda petik? mank bunda ku ada berapa??? *plaakkkk....

iyah, lagi mellow kmrn. jadi nulis ga jelas. mo kuapus, tapi biarin aja lah, pikir2 sebagai pengingat biar ga melo2 lagi... wakakka...

Anonymous said...

W-O-W!!! kalo mamamu baca pasti nangis deh Hans... plus ga nyesel udah ngelahirin anak berbakti kayak kamu *bangga ni yee? :p