Thursday, April 17, 2008

The Return

Haloooo!!! I’m back. *loh dari mana toh? Kmrn2 juga uda ada di blog kok. Iyah, kmrn2 kok ngepostnya berat2, jadi ngrasa bukan diri sendiri. Wakakakaka… Skrg uda balik ni, uda jadi Hans yang ceria lagi. *loh aneh, tampar!

Orang bilang idup manusia tu kayak roda, kadang di atas kadang di bawah. Nah, bbrp hari ini kok g ngrasa idup g lagi di bawah yah, walo ga bawah2 banget. Awalnya karena sakit Sabtu lalu. Kejadian sakit itu jadi memicu couple problems yang harusnya ga muncul or stay under d water. Otak jadi penuh dengan kepenatan, bawaannya sakit pala mulu.

Hari Senin, cuma masuk setengah hari, akibat ni kepala susah diajak kompromi. Padahal kerjaan lagi banyak2nya. Tapi mo gimana, pala uda nyut2an, ga sembuh2. So pas lunch break g pulang. Selasanya g bolos kantor, dengan alasan yang sama. Di rumah tidur seharian, bangun cuma buat makan, trus bobo lagi. Bah! Bisa gendut lagi neh.

Kmrn, Rabu, g uda masuk kantor. Padahal kepala masi berat, akibatnya di kantor juga ga konsen ma kerjaan *walo ga ada kerjaan juga se, kerjaan yang kmrn2 uda kelar. Bawaanya suntuk n bête. Pengen banget pulang, n nunggu jam menunjukkan jam 6 tet itu bikin tambah bête. Hoh. Pas teng jam 6, temen2 g pada belum kelar, ada yang meeting ada juga yg masi ngrejain kerjaan urgent. Yah, terpaksa nunggu lagi d, padahal uda teriak2 ni perut dari jam 4 minta diisi.

Berlebihan ya? Iya kali ya. Musti belajar mengontrol emosi neh. N juga musti jaga kesehatan. Soalnya kalo uda cape n sakit, jiwa ini juga makin ga baek. Pikiran juga jadi negatif *sigh Yang jelas, hari ini uda jauh lebih baek. Moga2 hari ini lebih bisa berpikir positif n jernih. *semangat!! teriak2 sambil bawa spanduk

4 comments:

Anonymous said...

q juga beberapa hari ni bad mood ^^.. lagi mencari pencerahan diri..*berlebihan..wakakakkak... tapi bener dee kalo ada masalah dalamnya juga nggak sehat..hiks

Anonymous said...

men sana incorpore sano..

kalo lagi ga enak badan jadi bete juga de... suntik vaksin gih haha

Blancuzco said...

sakit kepala minum panadol saja

sudah lupa tuch..

Anonymous said...

@elmo : tp hari ini uda better kan? pasti gara2 berkunjung ke sini, iya ga???

@sphyrna : lo kate g kena virus???? wakaak.... *tabokk

@blancuzco : orang pintar mah minum tolak angin...