Monday, April 7, 2008

Tornado or Kora Kora?

Jam 9 pagi di hari Minggu, manasin mobil. Makan pagi di Mie Bangka, Kedoya. Salah seorang temen g yang org bandung musti ditraktir makanan jalanan, secara di Jakarta tu makanan jalanan banyak yang lebih enak daripada makanan resto. Dan hasilnya, 'g suka banget ni mie', kata dia dengan puas. Ya baguslah, pikir g.

Setelah mengunjungi si ATM dan minta duit ma beliau, g mengarahkan mobil g menyusuri jalan menuju Dufan. Untungnya Dufan sepi kemarin. Pengunjungnya banyak, tapi ga sampe berjubel. Ga pake ngantri lama2 pula.

Wahana pertama, Halilintar (twice). Gila kan, ga pake pemanasan. Hasilnya: thrilled. Bis itu Pontang2, g pikir ni wahana cm bikin pusing, ternyata ga juga, seru malah. Tornado was next. Komen g: biasa aja, ga thrill2 banget. Sama sekali ga serem.

Bis tornado, ke wahana Perang Bintang. Alasannya cuma 1: pengen ngadem. Wakakakaka. Bis itu makan di McD, kayanya kalo ke Dufan pasti makannya di McD d. Knapa ya? Oh tanya kenapa??? Abis makan jalan2, muter2 sambil liat2 show dance. Tumben2an ni Dufan ada yang nari2 gitu, biasanya ga pernah liat loh. Sambil nunggu makanan nyaman di perut, ke Balada Kera. Selain ngadem, ni wahana juga cocok untuk melepas lelah sebentar alias tidur. Ha3. So, tidur deh di teater Balada Kera ini. Keluar dari Balada Kera, pengen basah2an, so ke Arung Jeram.

Dan selalu, selalu dan selalu, g KECIPRATAN air paling banyak. Kecipratan? Keguyur kali ya.... Celana basah, ampe dalem2nya. Hoh!!! Wahana apa yang bisa bikin kering baju dalam sekejap? Cuma 2, Halilintar or Bianglala? Tentu saja, Halilintar. So, berjalanlah kita menuju si ular biru. Bis itu, ni celana juga masih basah. Mo naik Bianglala kok males, cabut lagi d ke Tornado. Kali ini duduk di barisan Timur (belakang). Ternyata sedikit lebih seru. Tapi tetep aja, standart. Hahahahaha... Lha, celana ini kok ga kering2 ya? Bianglala d kalo gitu. Dan manjur, turun dari Bianglala, celana uda kering kerontang... *berlebihan.

Temen g nantangin naek Kora-Kora.
Hr : Naek Kora2 yok!
Hs : Ga brani g. *secara g dah pernah naek, n pas turun mual2...
Hr : Masa naek Tornado brani, naek Kora2 ga brani.
Hs : Lha, Tornado mah cemen.
Hr : Kora2 seru lagi.
Hs : Gak ah.
Hr : Kalo lo brani naek Kora2, g brani naek Kicir2 d.
Hs : Hah? Kicir2 mah ga ada apa2nya.
Hr : G ga brani naek Kicir2, tp kalo lo brani naek Kora2, g brani d naek Kicir2.
Hs : Liat ntar d. Tapi kayanya ga d.

Turun dari bianglala, g mikir, masa sih Kora2 segitu seremnya. Ya uda lah, ayok dah, nekat d. Ayunan pertama, asik juga ni Kora2. Ayunan kedua sampe kelima, gila seru man, sambil teriak2 ga jelas. Ayunan keenam-kesepuluh, bah, eneg, tangan uda gemeter, kaku. G pengen turun, doh pengen loncat. Ni wahana ga sehat d. Pas turun, mual setengah mati. Kepala uda lari2 ke mana2. Hoh! Ga lagi d naek ni wahana. Kapok! G ga takut, tapi ga enak.

Kicir2 ga jadi naek, krn kayanya uda ga mampu. Ntar bisa muntah pas di atas, kasian yang di bawah g *halah, alesan... Jam 5 keluar dari Dufan, secara temen g musti balik bandung jam 7.

Hoh, weekend yang melelahkan. Bener2 melelahkan, tapi seru!!! Oya, Minggu ini ga ke gereja loh.... Wakakakka... *tampar diri sendiri.

"Naek wahana Tornado ga jauh beda ma naek wahana Istana Boneka, tinggal duduk dan tersenyum"

10 comments:

Anonymous said...

weleeeehh..mending naek kora2 lah ketimbang tornado.. hehehe :) padahal blm pernah cobain tornado loh hehehe :)

Anonymous said...

Wakakakakakakakaka
gara2 baca kalimat terakhir, sing merah.
lucu...lucu...

Kmaren, dapet pesen dari Tuhan Jesus. "Minggu depan ke greja ya?"
"ndak tak kasi BONUS lagi lho" hehehe.

Blancuzco said...

mending kora2 kali..
naik tornado jantung udah mau copot!

Anonymous said...

kora-kora? bukannya kora-kora itu cuci-cuci yak?jadi naik itu sambil cuci-cuci?ato naik cuci-cuci??wakakakkak... hiii..serem ah..nggak berani dua-duanya..memding naik merry go round :P

Anonymous said...

Kalo gua mending tornado, kicir-kicir ato yang lain-lain daripada kora-kora. Naik turun tak ada pengaman, serasa dipermainkan... T_T

Anonymous said...

@fun : coba deh naek tornado. Dijamin puas! wakakaka...

@mia : mas yang jaga tu yg bilang gitu... geli kan ya...

@blancuzco : bukannya uda copot? sampe mo turun dr tornado mo ambil tu jantung? wakakaka....

@elmo : ni orang kok udik banget ya... kora2 kok cuci2... opo kui? merry go round and round? pusing donkk....

@lisan : akhirnya, ada yang setuju ma g. Makasih ya... hihihi... bukan masalah pengaman sih, g sih ga takut pengamannya, soale pasti aman lah... ga enaknya naek turunnya itu...

Pitshu said...

kadang g suka sebel ama orang yang begitu! bukan masalah ga berani ga berani sih! klo habis main mual, napsu kita mau main yang lain kan jadi enggak ada rugi donk!

so kita mendingan main save, yang penting kita enjoy disana hahaha :D

gitu low...

Unknown said...

Congrats ya... ud brani menaiki kora2... wakakak... setelah 4 tahun... hihihi

Anonymous said...

@pitshu : iyah pit, setuju. he3....

@trisno : wadaw, naek kora2 aja di-congrats-in.... 4 taon? 4 taon apa ne? mank uda lama sih ga naek kora2, tp kayanya lebih dr 4 taon d...

Anonymous said...

*ikutan nabok*

*PLAKKK*

huahahah