Monday, July 21, 2008

Untraceable

Kemarin, pulang gereja, menyempatkan diri untuk nonton DVD. Pilihan g jatuh pada film ini. Sebuah film thriller yang menyajikan perjuangan seorang FBI untuk menangkap seorang pembunuh berdarah dingin.


Sinopsisnya:
Jennifer Marsh (Diane Lane), adalah seorang anggota FBI di bagian Cyber Crime. Berpartner dengan Griffin, Marsh menjadi seorang profesional di bidangnya. Suatu ketika ia menemukan website www.killwithme.com. Pada awalnya sang empunya web menyajikan pembunuhan seekor kucing secara streaming di webnya. Masalah timbul ketika beberapa hari kemudian, setelah di web tampak seorang pria yang diikat dan pada dadanya digoreskan nama web tersebut. Pria itu di-infus cairan kimia ati-coagulan (anti beku darah). Semakin banyak orang yang mengakses web tersebut, semakin banyak pulalah cairan yang disuntikkan pada pria itu.


Pria itu akhirnya mati kehabisan darah. Marsh menyadari kejahatan si empunya web tidak berhenti sampai di situ. Bekerja sama dengan seorang detektif dan partnernya, Marsh berusaha mengungkap dalang di balik semua itu, walau nyawa menjadi taruhannya.

Cerita ini singkat, padat dan gak bertele-tele, malah terlalu singkat. Overall, ini film bagus, bagi para penyuka thriller dan adegan pembunuhan berdarah dingin. Gak se-cult Saw dan film sejenisnya, tapi cukup membuat g bergidik. Twist dan endingnya cukup seru untuk disimak.

Oya, link untuk web ini bener2 ada loh. I've checked. Jangan sekali2 masuk, kalo punya hati *berarti g ga punya donk???

3 comments:

Anonymous said...

g suka tuh film pembunuhan berdarah dingin,hohoho..

minjem aja y nanti..

Mike.... said...

langsung dicari ah..

Anonymous said...

waaaa.. kayakna seyem! nggak suka film sadis