Monday, July 7, 2008

Hancock

Baru kali ini g nonton di bioskop 2 film yang sama. Baru kali ini juga g taruh movie poster buat review film hasil jepretan g sendiri. *kenapa????


Ga begitu berharap bahwa film ini bagus. Apa sih yang menarik dari superhero? Paling juga gitu2 aja. Standart abiez... Tapi, setelah nonton film ini, kok ketagihan ya... Adegan demi adegan disuguhkan dengan porsi yang pas. Ga kurang ga lebih. Sisipan komedinya juga cerdas tanpa slapstick. Alur ceritanya yang rather twisted membuat g duduk menikmati dengan terus bertanya2 apa yang akan terjadi kemudian. Sebuah film yang akan membuat g sedikit 'surprised' di bagian akhir.

Dan kali ini g ga akan kasi review ceritanya ya. Karena takutnya bakal jadi spoiler. Lebih bagus kalo nonton film ini ga tau apa2. Yang jelas film ini bagus buat g. Most powerful story of superheroes, menurut g loh yah.... Bagi yang suka banget ma film action, mungkin bakal sedikit kecewa, karena action-nya relatif ga banyak. Tapi untuk penikmat story film, akan terpuaskan rasanya.

Trus kenapa g pasang hasil jepretan g sendiri? Liat baik2 di kacamata yang dipake ma Hancock d. Pantulannya adalah gambar Bundaran Hotel Indonesia. Ho3. Apakah Hancock mampir ke bundaran HI di film ini? Jangan berharap d, karena bundaran HI sama sekali tak terlihat di film *spoiler neh... Mungkin ini hanya akal2an tim marketing film yang cukup cerdas dan 'licik', sehingga membuat orang yang tidak tahu film ini, jadi kepengen nonton. Hohohoho.... Oya, yang nemuin hal ini bukan g loh, tapi si Handy.

Quote keren:
People : As*h*l*!
Hancock : Call me that one more time! *wuzzzzz.......

3 comments:

Reny.. said...

iyha!! Pilem ini asli keren abieesshh!! Aku juga suka banged..=D

Mike.... said...

di jogja ketinggalan byk pilem neh..;D

Anonymous said...

@reny : setuju!!!!!!

@mike : ke jakarta aja sini...