Monday, March 24, 2008

Day 5 - Walk with Me

Mengawali hari dengan bangun rada siang, mandi, sarapan dan naik taxi ke Esplanade. Sampe di sana, toko2 di mall nya masih banyak yang tutup, padahal uda jam 10am. Salah tempat ni, ga bisa foto ma Esplanade-nya juga, secara tu gedung gede. Di seberang sungai tampak si Singa Ikan berdiri sambil pipis, ups... kumur2. Menyusuri jembatan menuju Pak Singa, sambil cari spot yang tepat untuk mengabadikan gambar bersama si Espla.

Abis foto2 ma Espla, nyamperin Pak Singa, n sekali lagi cari tempat foto ma bapak satu ini. Biasa banget ya, orang asia tu kalo bepergian musti foto2. Mending2 kalo yang difoto tu cuma objeknya, malah seringnya ikut nebeng di foto dengan gaya norak n aneh, seperti foto2 g ini. Ha3.

Cuaca hari itu g gitu panas, so sekalian olahraga, jalan d ke City Hall, St Andrew Cathedral, Supreme Court House, Parliament House, The Art House, Asian Civilisations Museum, dan Raffles Landing Site. Tentu saja dengan foto2. Ha3. Foto nya ga usa dipasang di sini ya, ga enak kalo banyak2, ntar dikira narsis, padahal emang iya. Ha3.

Masi belum capek jalan kaki, perjalanan dilanjutkan ke Suntec City Mall. Itu jam 11.30 am. Mayan jauh loh dari area pak Raffles ke Fountain of Wealth. Tapi ntah kenapa, kaki ini senang melangkah, sekalian menikmati jalanan Singapura.

Di Suntec cuma makan dan muterin Fountain of Wealth. Cuma setengah puteran, ga sampe 3 kali, soale ga percaya juga ma superstitious gituan. Setelah itu balik ke Apartment, mandi, istirahat sebentar, trus muter2 di Orchard ampe malem.

1 comment:

Anonymous said...

hihi..seruu banget jalan2nyaaa.. merlion kasian tu, kamu belakangi :P