Sunday, March 23, 2008

Day 2 - Spaceshot Me!!!

Jam 9am waktu setempat (GMT+8) sudah siap mo jalan ke Genting. Uda janjian ma sopir taxi kemarin. Nah tu sopir tepat waktu. Keren euy! Kata dia, perjalanan makan waktu 1 jam. Genting tu bisa disamain ma Puncak kalo KL sama dengan Jakarta. Tapi kayanya lebih tinggi d. Soalnya kalo ke puncak g ga pernah yang namanya kedinginan. Eh pas di Genting, ternyata dingin banget. Sampe2 g musti ganti pake celana panjang. Nyampe sono jam 11am. Check in, nitip baggages trus masuk ke Genting Theme Park.

Kebanyakan permainan sama ma Dufan-nya Jakarta. Malah Ferris Wheel-nya gedean Dufan punya. Di Genting jet coaster-nya ada 5 biji. Coaster yang paling seru tu Flying Coaster. Naik ride ini kita ga duduk kayak naik Jet Coaster biasa, tapi dengan posisi tidur telungkup. Seru, tapi masih kalah seru ama yang namanya Space Shot. Ride satu ini super duper thrilling. Kita diangkat pelan2 ampe puncak menara (mungkin lebih dari 30 meter). Di atas kita dibiarkan menikmati pemandangan selama 12 detik (g itungin loh...), trus dijatuhin. Pas naek tu jantung uda deg2an. Sampe atas, tangan uda gemeter. Soale belum pernah ngrasain, so takut2 gimana gitu. Nah, pas dijatuhin itu luar biasa. Pantat tu ga nempel di tempat duduk, ngambang gitu. Mungkin saking cepetnya. It was amazing. Thrilling abiezzz... Kalo ke Genting, musti cobain yang satu ini. Seru!!!

Ride2 or wahana2 yang laen biasa aja. Dufan ga kalah seru kok. Cuma enaknya, di Genting tu dingin, jadi enak banget buat jalan2 n ga gampang keringetan. Ada indoor theme park nya juga. Bisa beli tiket terusan kayak di Dufan. Tapi kalo demen2 ama ride2 yang thrilling, ga usa beli yang terusan. Beli aja yang outdoor. Coz yang indoor ga ada yang seru. Info lengkapnya bisa dilihat di sini.

Hotel di Genting juga ga gitu mahal. Cuma 145RM (sekitar 435 ribu) uda dapet family suite buat 4 pax. Kamarnya nyaman, bersih n gede, tapi ga dapet breakfast. Itu di Theme Park Hotel. Letak hotelnya persis sebelahan ama Theme Park-nya. Kayanya ni Hotel paling murah di Genting.

Malemnya, jalan2 n masuk ke Casino, tapi ga ngapa2in, liat2 org pada judi. G sih, selain ga ada duit juga ga demen. Wakakakakak... Kalo ada duit, demen kali ya? Wekekeke... Makan di sini lebih mahal dibanding di Kuala Lumpur. Harganya 2x lipat dibanding KL. Tapi masih terjangkau lah, asal makan-nya ga yang macem2. He3.

Today's Menu:
Breakfast : makanan hotel yang ga enak, huh!
Lunch : 3 Macam Mie yang g lupa namanya
Dinner : Creamy Carbonara + Pizza

Oya, g dah nyampe di Indo neh. Barusan aja, trus langsung nge-blog. Skrg ngantuk, so ceritanya lanjut ntar aja yah... Happy Easter buat semua...

6 comments:

easyV said...

That amusement park looks really fun!

Anonymous said...

Huahahaha pernah liat tuh, pengen coba spaceshotnya huhuhuhu tapi takut juga aaaaa, geli liatnya ^o^

Anonymous said...

waaaa..da balik ya?hihi..keliatan seru banget AP nya.. ^^

Anonymous said...

pantat ga nempel tempat duduk? *bayangin...

doh serem donk... cobain..ngga..cobain...ngga...
*plaaak.. ngelantur toh, berangkat aja belum tentu bisa da mikir cobain or ngga :P huahahaha

met istirahat prend

Anonymous said...

@easyV : Yeap, especially the Space Shot!!!

@Lisan : Iyah, pertamanya juga ngeri, tapi pas meluncurnya, asikkkk....

@elmo : AP apaan toh?

@xero : yuk, ke sana lagi... cobain...

Anonymous said...

AP = amusement park *brruk :P