Monday, July 16, 2007

Sampai Akhir Perjalananku

Lama ku mengenalMu
Namun tak pernah kupahami rencanaMu
Kucoba dalam tiap langkahku
Yakini semua kan indah dalamMu

Andai aku boleh berbisik
Galau dan gundah tak pernah lenyap
Dalam kesendirianku yang senyap
Iman dan pengharapanku terusik

Sungguh, ku ingin diam dalamMu
Hapus segala beban dalam namaMu
Namun tak mudah bagi raga jiwaku
Tuk lalui semua sesuai kehendakMu

Berikan aku kuatMu
Karena tak kuasa ku menahan sakitnya
Rangkul aku dalam cintaMu
Karena dunia tak memberiku bahagia

Jawab aku Bapa
Dalam keraguan hati dan sukmaku
Dalam ketidakpastian hidupku
Dalam kegentaran jiwaku

Biarkan aku kembali berjalan tegar
Menghadapi dunia tanpa getar
Jangan biarkan aku meragu
Akan tulusnya cintaMu

Mampukan aku
Serahkan seluruh hidupku
Dalam tangan kasihMu
Sampai akhir perjalananku

2 comments:

Anonymous said...

U know, I share the same feeling with u.
Kadang aku juga teriak, protes ma Tuhan (hehe, ga boleh ya seharuse), kenapa harus begini, kenapa aku ngrasa dicuekin..

Tapi kadang aku juga mikir, mungkin aku sebenarnya yang nyuekin Tuhan, mungkin Tuhan sebenarnya udah ngasih jalan, cuman aku aja yang keras kepala n sengaja milih jalan yang lain..

Anyway, aku juga ga ngerti gimana nanti akhirnya. Just want u to know that u r not alone. That there is someone out there sharing the same struggle with u..

Semangat ya!!

Anonymous said...

Hehehehe...
Iya, sebenernya ga protes sih, cm pengen tau aja, apa sih rencanaNya.
Kok kayanya serba salah gitoh.
Hahahaha....

Thanks anyway.

I'm not alone, I know, there will always God, my family, friends and YOU!!!!