Monday, July 16, 2007

Don't Stop!

Mo share dikit nih. This was really happen to my friend.

Ceritanya gini:

Temen ku lagi bawa mobil mo ke kantor. Pas di jalan, ada motor di sebelah kiri dia yang ngeliatin ban mobil sebelah kiri depan. Trus pengendara motor tadi ngasi tanda ke temen ku kalo ada sumthing wrong ma ban mobilnya. Karena temenku yakin ga ada apa2, dia jalan terus. Ga berapa lama kemudian, ada lagi pengendara motor dia (lain motor n lain orang) yang ngelakuin hal yang sama. Akhirnya temenku ni jadi tergoda juga untuk mengecek ban mobilnya. Dia turun dari mobil, tanpa mengunci mobinya. Pengendara motor itu juga berhenti sambil nunjuk2 ke ban depan kiri mobil itu. Bilang ‘Tu mas, tadi bunyi2.’ Temen ku jongkok, ngecek and found nothing wrong. Pas berdiri tu motor dah ga ada.
Tanpa curiga dia balik ke mobil. Pas di mobil dia baru nyadar, tas dan segala isinya (termasuk HP) uda raib. Kemungkinan ada komplotan yang ambil tas dia pas dia lagi jongkok.

So beware ya… kalo ada kayak gitu, n yakin ga ada yg salah ma kondisi mobil kalian, jangan turun, kalo pun turun, pastiin mobil kekunci. Tapi mendingan jangan turun d, ntar malah diapa2in.

Kemarin pas mo ke PlaHol, ada pengendara motor (boncengan cowo cewe) yang ngeliatin ban mobilku juga. Pas kejadian ini aku belum tahu kasusnya temenku. Sempet was was juga, jangan2 ban mobilku kenapa2. Tapi aku yakin sih, soalnya sebelum pergi udah periksa tekanan ban mobil. Aku liatin tu cowo cewe, mreka tetep ngeliatin ban mobil ku sambil bisik2. Ga tau juga sih modus yang sama or ga… cuma kalo mank bener sama, brarti cara kayak gini mank uda sering terjadi.

Okay, drive safe and be careful.


Doh.... mo jadi apa negriku ini?

2 comments:

Pitshu said...

wew.. ini kan emang cerita lama ^^

Anonymous said...

hehehehe... iya...
tapi kali ini bener2 ngalamin ndiri... (bukan dink, temen yang ngalamin) hehehehe...