Friday, July 6, 2007

Back To Hometown (Part 2)

Pagi semua….
Seneng d, skrg udah hari Jumat. Kalo dah Jumat tu rasanya semangat. Hehehehe…. Kenapa ga tiap hari Jumat aja ya?

Kemaren mayan sibuk di kantor, ada problem di program yang aku bikin. Sempet berdebat ama user, tapi akhirnya aku yang kalah, secara aku yang salah juga… hehehe… untungnya benerinnya ga lama. Kalo bole ngeluh, kadang cape juga ama user and orang yang ngetest program aku. Setiap mo ngetest nanya2 mulu. Harusnya kan mereka lebih ngerti. Mending kalo cuma nanya sekali dua kali. Nanya terus and yang ditanyain tu sama mulu. Kalo lagi nganggur sih gpp. Ugh! Tapi mo marah juga ga enak, secara mereka lebih senior. ^^

Tapi keselnya langsung ilang pas teng jam 6. Saatnya pulang… muter2 di supermall, makan malem di Chow King, Supermall. Dapet gratisan pangsit ma es. Kirain es krim, ternyata es serut yang keras banget. Bernie dengan sok gayanya ga pesen minum, minum gratisan aja katanya, akhirnya tu es juga ga bisa melegakan kehausan. Huhuhu… Mana lama pula, musti minta2, eh pas dateng bentuk es nya aja dah ga menarik. Hohohoho… tapi mayan sih makanannya, ga gitu mahal juga.

Bis itu keliling cari kemeja buat kondangan. Ga ada yang bagus. Lagian ga ada duit juga ternyata. Pikir2 lagi, akhirnya pake baju lama. Bodo amat lah, lagian orang2 di sono mana tau tu baju lama pa bukan. Hohohoho….

Nanti makan siang mo ke serpong. Ke mal summarecon. Berasa org kaya, makan aja jauh2. Gara2 Lia ni, tiba2 ngajakin ke sono. Tapi ya gpp la, sekali2 ganti suasana. Bosen juga ma supermall yang super duper kecil. Masa tiap Jumat tongkrongannya di supermall mulu.

Besok pulang kampoenk, senangnya ^^. Bakal capeeeeeee….. Apalagi senin malem tanggal 9-nya ada tugas stand-by di kantor ampe subuh. Moga2 aja ga ada error pas aku stand-by. Huhuhuhuhu… Ada yg mo nemenin ga?

Oya, lagi demen lagunya Michael Buble yang Everything ma Umbrella-nya Rihanna . Lucu d lagu Umbrella… pas refren nya ada ‘Ella Ella Eh Eh Eh’. Judulnya yang aneh, bikin ketawa. Coba kalo diterjemahin ke Indo, masa jadi Payung, trus refr-nya jadi : Payung, Yung Yung Yung… heheheheheh… Tapi liriknya bagus kok….

Sabtu, Minggu and Senin bakal ga nge-blog ne…. Dun miss me ya (sok pede). Hihihihi….
Ok d, have a nice day all….

2 comments:

Pitshu said...

katanya enggak ada duit ?! tapi makannya di mall melolo hahaha

met berlibur yah! take care

Anonymous said...

hehehehe... iya nih...
suka lupa ingatan kalo lagi di depan makanan.
maunya dimakan semua.
gimana donk?

sampe2 g naek 7 kilo dalam setahun.
wekekekekekek....

berlibur? duh, i wish i cud....
pengen ke jepang....