Monday, July 23, 2007

Happy (Belated) Bday, Fellys!

Seminggu nih ga ngoceh di sini. Gara2 minggu kemarin full works. Hehehehe… Minggu ini mudah2an ga sepadat kemarin.

Jumat, pas pulang kantor, keseeeeeeeeel banget. Belum pernah seumur2 marah2 ampe gila pas nyetir. Naek darah kmrn, ampe Sianne yang duduk di sebelahku diem, ketakutan ngeliat aku marah2. Hahahaha… Kejadiannya di deket pintu keluar tol kebon jeruk dari arah Tangerang. Keluar tol kebon jeruk, abis turunin Bernie, aku puter balik di depan apartemen Kedoya. Nah, abis puter balik itu, jalan yang berlawanan arah ma aku, macet. Biasalah…. Nah tiba2 ada mobil ni, APV kalo ga salah nyelonong masuk ambil jalan aku. Pas di depan mobil ku, dia brenti, karena ga bisa masuk jalur dia. Aku yang lagi cape, otomatis klakson dia (padahal ga guna juga tu aku klakson2, toh dia juga ga bisa jalan). Eh tu sopir, malah ngeliatin aku dengan tampang yang super duper nyolot. Akhirnya naek deh darah pe ubun2. Aku klaksonin dia, sambil nyumpah2, dan dengan jengkelnya kuacungkan jari tengah ku. Hahahahaha…. Abisnya, yang salah dia, kok aku yang di-nyolot-in.

Pas dia dah lewat, ada satu mobil lagi yang melakukan hal yang sama, padahal aku baru jalan 4 meter. Kali ini mobil Honda city black kalo ga salah. Alhasil, orang2 yang naek motor juga pada marah2. Untung ga digebuk tu mobil. Baru jalan 4 meter lagi, ada lagi satu mobil dengan g*bl*k nya ikut2an ambil jalur aku. Gila!!! Pada ga punya sopan santun di jalan raya kali ya….. Bener2 T*L*L deh….

Pas nyampe rumah Lia baru mayan reda marahnya. Trus pas Lia turunin, si Lia nyeletuk ‘Ne, ga usah takut!’ Hahahaha…… Pantesan dia dari td diem. Ga marah ma lo kok Ne…. :p

Sabtu pagi ampe siang nganggur di rumah. Sorenya pergi ke Gading Batavia buat makan ayam kremes di Kraton Kremes, ditraktir ama Fellys. Padahal Fellys baru ultah tanggal 22. Enak sih, tapi pelayanannya, bah!!! Meja nya kayak ga pernah di-lap. Lengket banget. Udah minta ma mbak nya ngelap, ampe 3 kali baru dateng tu si mbak dengan gombal disampirin di bahunya. Trus itu lap dikasi ke aku. Lha???? Kok aku yang disuruh ngelap????? Tampang pembokat-kah aku? Sialan… Doh, itu T*L*L atau emang service nya gitu? Iya sih, makan juga ga mahal2 banget, bukan di hotel berbintang. Tapi di warung aja, kalo kita minta meja-nya di-lap in, yang punya warung pasti nge-lap in kok…. Please d….

Abis itu meluncur ke Hypermart (ga tau mall nya namanya apa), maen game board. Maen Saboteur, Blokus and maen Through the Desert. Seru sih pas maen Saboteur (kayanya namanya bukan saboteur d). Keluar dari mall jam 10an, trus mo cari tempat buat nongkrong sambil nunggu jam 12 teng. Mo kasi kue tart ma Fel. Akhirnya ke Eiteen, La Piazza (saran dari Ngko yang punya stand game board, Ngkonya bilangnya bukan Eiteen, tapi Sixteen, wekekekke…) Cuma pesen orange squash and lumpia mayonnaise. Abis 42 ribu, mahal euy. Lumpia mayo nya kecil2, n ga gitu enak, enakan yang Eaton punya.

Pas jam 23.30, mas nya bawa tu kue keluar. Tadinya mo jam 12, tapi Eiteen tutupnya jam 12. Ya uda d, dimajuin setengah jam. Cm buat potong kue n tiup lilin, gpp lah ya…. Selesai-nya, kurang 5 menit dari jam 12. Akhirnya kasi congrats nya di parkiran d.


Happy Bday, Fellys!

May the light on your bday candles

gives you spirit to pass each and every day

in your wonderful life with faith, hope, love and smile!!!

(Bajuku FS loh, Fellycia Santoso, hehehe....)

No comments: