Thursday, February 7, 2008

Life, Life and Life

Malem ini g lagi denger lagunya Delon ft Superkids "Dia Mengerti". Entah knapa jadi mellow... liriknya yang nge-pas dengan kondisi and situasi g saat ini, bikin g mellow kali ya?!@?

Kadang g cuma mikir, hidup ini aneh. Never ask what I want. Tapi, kalo mo ngeliat lebih luas, life also never ask what others want. So, fair donk yah? Fair ato gak, g rasa tiap pribadi punya pemikiran dan wisdomnya sendiri2.

Barusan chat ma temen g n dapet kata2 ini : "Either cursing or being grateful towards life never changes anything, it only makes the journey of it tastes different." Bener juga kan? 'Rasa' yang bakal kita alami dalam kehidupan kita semata-mata adalah keputusan kita, apa pun yang terjadi. Mo jadi org yang melulu mengutuk hidup ato mo jadi org yang selalu bersyukur atas apa yang terjadi? Your choice!!!

2 comments:

Anonymous said...

kak, ndak mudeng. itu indonesiane piye?
tapi seneng, akhire isa kasi cokotan buat koe.

Anonymous said...

@mia : yang mana? yang ini tah : Either cursing or being grateful towards life never changes anything, it only makes the journey of it tastes different ? Artinya : Mengutuki hidup atau mensyukuri hidup, tidak akan mengubah apa pun, keduanya hanya membuat perjalanan hidup terasa berbeda.