Tuesday, December 16, 2008

Weekend on Beach

Di tengah kesibukan kantor yang super duper heboh, g n frens menyempatkan diri buat refreshing wiken kmaren. Rencananya sih mo pergi pas long wiken 6-8 Desember 08, tapi karena tarif hotel naik pas long wiken itu, diundurlah sampe wiken kmaren, 13-14 Desember 2008.

Carita jadi tujuan kami. G, Ahau n Nene berangkat jam 13.30 setelah masuk kantor paginya *buset sabtu2 musti masuk kantor, ugh... Sementara rombongan Jerry sudah berangkat dari jam 10am, n rombongan Lia uda brangkat jam 12 tengah hari. Jam 5pm kurang kami uda nyampe di Carita. Nyampe sana rencananya mo foto2, sekaligus nge-tes kamera baru *sombong ni.... Eh, baru juga buka tas kamera, g uda ditarik, diangkat ma Borg, Jerry, and Primus, trus diceburin ke kolam renang di depan cottage. Buset.... Untung aja tu kamera ga ikutan nyebur ke kolam. Hoh!!! Awas kalian!!!

Abis itu sempet ambil beberapa shot, salah satunya uda g posting di Sea Side Dusk. Jelas, masih belum bagus, wong baru belajar. Hi3. Setelahnya, cabut ke pantai buat maen ombak. Sayangnya ombak yang ditunggu kok ga muncul2, serasa ga ada angin yang cukup kuat buat bikin ombak yang cukup gede yang mampu mendorong g buat maen seluncuran *cape d. Trus maen banana boat, karena bosen nungguin ombak. Tapi maen banana boat pun terasa kurang greget. Si mas nya ga bikin permainan ini menyenangkan. Bah!!!

Ga berapa lama, uda disuru naek ma penjaga pantai, karena dah mulai pasang. Karena ga puas, kita nyemplung ke kolam renang. G sempet juga ambil beberapa shot. Tapi ga g pasang lah ya, soale asli, jelek abis. Belum bisa maenin shutter speed, aperture dan konco2nya. Hihihihihi.... Musti belajar dan belajar neh.

Karena kamar mandinya cm 1 dan kita ber-12, akhirnya para cowo pada mandi di shower kolam renang. Bukan pemandangan yang bagus g rasa. Untung aja kagak ada yg muntah ngeliat kita mandi. Wakakaka... Abis mandi, saatnya makan.... Uda kelaperan banget. Untungnya masakannya nyokapnya Lia mak nyus tenan *makasi tante.... mau lagi donk...

Bis makan, maen kartu, seperti biasa, Mag Blast, Saboteur dan Babi jadi mainan kita malem itu. Uda pernah maen babi? Tau caranya? Sepertinya hanya babi yang bisa maen. Wakakaak.... Maen ampe jam 2 dan ditutup oleh penampilan Primus dengan lagu Bilang Saja-nya Agnes Monica. Ngakak, sakit perut dan cape. But really FUN!!! Karena satu dan lain hal, foto show-nya Primus ga g pasang yah...

Besoknya sarapan popmie yang kebanyakan aer, dah gitu jalan2 di pantai. Tentu saja foto2. Hi3. Ga betah lama2 jalan2 di pantai, karena panas, kita balik ke cottage dan mendinginkan di kolam renang yang aernya dingin setengah gila.

Setelah makan siang dan mandi (siang juga!@!) kita pulang. Oya tentu saja menyempatkan diri buat ber-narsis ria. Cape, pegel, dan ngantuk. Tapi tetep, have fun nomer 1.

11 comments:

Anonymous said...

wah..kayaknya seru nih..

Anonymous said...

wiiiiiiiii... senangnya bisa jalan2....

Anonymous said...

kapok g maen babi.. laen kali ga ada d maen babi.. ketauan lemotnya gua.. wakakaka..

Anonymous said...

"Tapi ga g pasang lah ya, soale asli, jelek abis. Belum bisa maenin shutter speed, aperture dan konco2nya"

lo bawa kamera apa ke situ hans?

Anonymous said...

serunyaa! :D eh main kartu babi? mainnya gimana tuh? :D

Anonymous said...

@nie : mayan seru... ikutan yuk kapan2...

@devita : iyah, tapi skrg musti kerja lagi... huhuhuhh...

@handy : bukan cuma lemot, tapi ga peduli, ga sensitif, ga care... hahahah...

@sphyrna : hihihih... bawa kamera baru g... yuk cobain...

@elmo : maen pake kartu biasa kok... elmo ke sini aja, ntar ku ajarin...

Anonymous said...

chie.. beli kamera apa? itu yang lo bilang waktu itu bakal bisa bikin blog lo lebih cantik?

Anonymous said...

@sphyrna : EOS 450D. IYa, cm lo loh yg ngeh... wakakak... tapi belum bisa ni... masi kagok. masi cupu.... mo ikutan belajar? Yok!!!

Anonymous said...

SAYA GAK IKUT!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

g tau diri lah.. pake pocket aja da cukup.. cuma bisa maen ISO dkk..

tapi ada firmware hack-annya yang juga bisa maen shutter speed ma focus manual.. tapi jarang g pake

Anonymous said...

@beib : ah uda diajakin juga... sampe cape ngajakinnya..

@sphyrna : loh? ga ada hubungannya ma tau diri kok... pengen belajar aja...

more captured ada di fesbuk g loh... feel free to drop by.