Thursday, July 8, 2010

Wishful Imagination

I know you eyes in the morning sun
I feel you touch in the pouring rain
....

Sepenggal lagu How Deep Is You Love mengalun melalui earphone, menemaniku di pagi ini. Sayang bukan hangatnya mentari yang kurasakan, namun dinginnya udara akibat hujan deras di luar sana. Semangkuk mie kuah atau seporsi bakso panas, ditemani oleh segelas teh atau susu hangat sepertinya akan sangat pas kunikmati saat ini.

Lengkap juga bilamana ada seseorang di sisi, berpeluk saling memberi kehangatan. Hahahaha....

Well, aku suka hujan di pagi hari. Walau hujan membuat kantorku menjadi sedingin es, tapi aku menyukainya. Hujan membawa begitu banyak kenangan, pahit manis, lucu menyedihkan... Aku tidak hidup di masa lalu, tapi aku menikmati mengingat semuanya. Masa lalu lah yang membentukku hingga aku bisa seperti sekarang.

Intinya, hujan membuatku bersyukur.

Have a blessed rainy day, everyone...

No comments: