Wednesday, January 14, 2009

Morning Zephyr

Aku bangun kedinginan karena hujan pagi ini. Tak lama, sakit kepala yang kemarin menyerangku, mulai mendera kembali. Tak bersemangat aku bangun bersiap-siap. Kuraih ponselku dan kukirim pesan singkat ke nomormu.

Masih dengan kondisi kepala yang tak bersahabat, aku melajukan mobilku di tengah hujan pagi ini. Pesanku terbalas dan aku tahu kau pun sedang dalam perjalanan. Otakku berputar sejenak dan aku memperkirakan kita dapat berpapasan. Sambil berkendara, sesekali kutolehkan kepalaku ke sebelah kanan, mencari-carimu.

Harapanku hampir sirna ketika aku telah mencapai ujung jalan dan aku harus berputar arah. Kutolehkan kepalaku untuk yang terakhir kali dan di sanalah kamu. Bergegas kutulis pesan singkat, namun pesanmu telah masuk lebih dulu.

"Kamu baru masuk tol ya?" 08.48 am.

Aku tersenyum gila. Lucu. Aneh. Tapi pertemuan singkat, sepersekian detik, itu pun tanpa saling melihat karena tertutup gelapnya kaca mobil, terpisah oleh pagar jalan tol dan jalanan lebih dari 10 meter, mampu menjentikkan semangat di bahuku.

7 comments:

Danie Cung Cung said...

err...

namanya jodoh hans.. ga lari kemana..

Pesan dari postingan ini: carilah jodohmu di ujung jalan tol..

tintabiru said...

Duuuuh cihuuuy..
Yang lagi kesengsemmmmm...
Ama petugas karcis gerbang tol..

Anonymous said...

huahahahahahha.. parah2 comment di atas.. g suka penyampaiannya... dengan "kehadiran"nya pun sudah cukup.. chie ile

Judith said...

Ada2 aja kommen diatas ha ha! Beneran nih Hans lagi falling in love? Pantesan akhir2 ini tulisanmu makin romantis :D

Anonymous said...

keren..keren.... wah pasti rasanya gimanaaaa gitu.. ya kan? ya kan?

Anonymous said...

@danie : pesan yang bagus pak cung2.... *jitak*

@tintabiru : yah kesimpulan yang menarik pak tintabiru *tabok*

@sphyrna : penyampaian komen yang keren... *loh, salah* makasii....

@auntie jude : masa sih auntie? wakakaka.... romantis tah? *sok malu2*

@devita : makasih ya... rasanya gimana toh? ga mudenk ni... *pura pura polos*

Anonymous said...

cie... ciee.. :D suit suit :D