Thursday, October 9, 2008

Hazel Nuts

Akhirnya, Senin kmrn uda mulai ngantor lagi. Tapi karena g ini baek, cerdas, bersahaja dan suka menolong, maka seribu alasan untuk tetep berguling2 di kasur terpatahkan dengan satu niat tulus ingin kerja *halah....

Dimulailah hari2 penuh perjuangan untuk bisa tetap duduk tenang dan tegak di depan PC, mengalahkan kantuk, kemalasan, dan juga keinginan berlari-lari *lebay. Buat g, perjuangan ini terasa melelahkan. Tanya kenapa? Waduh, seribu alasan tak bisa kuungkapkan di sini dengan pertimbangan rahasia perusahaan.... *ngomong apa sih g?

Senin dan Selasa terlewati begitu saja. Nah, g mo crita pas hari Rabu ni. Hari Rabu kmrn, tgl 8 Oktober 2008, si Ricky, temen sepermainan g alias partner in crime, yang ngaku2 pake nama 'beib' baru masuk kantor, setelah jalan2 ke negeri seberang. Tentu saja, sebagai orang yang ngakunya baek, dia bawa oleh2.

Tapi... ada tapinya ni. Sungguh, sebagai partner in crime, g merasa kecewa, sedih, putus asa dan sakit hati. Beliau membawa satu bungkus kwaci green tea dan sekotak coklat durian. Ada yang salah? Bagi beberapa di antara kalian, mungkin tidak, malah bahagia jika dibawakan sebungkus kwaci green tea dan sekotak coklat durian.

Tapi... tuh kan tapi lagi. G ini ga suka durian. Ga bisa makan durian, ga mau makan durian, ga mau mencium aroma durian, apalagi tidur dengan durian. Jadi ini toh Ky, orang yang ngakunya tau g, buah yg g ga suka aja lo ga tau???? Sungguh mengecewakan.

Perjuangan makan kwaci yang sebenernya enak pun terasa sia2, karena kwaci itu lengket, bersatu padu dengan kulitnya, sehingga harus menyisakan luka di sana sini di tangan g.

Tapi... tapi yang ketiga ni. Sepertinya sohib baik g ini merasa bersalah. Atau ingin memberi kejutan? Hari ini, pas masuk kantor, dia kasi g sekaleng coklat Danson yang dihiasi dengan warna ijo dan ungu serta gambar Hazel Nuts di luarnya. Bagus!!!! Gini donk. Itu baru namanya temen.

Begitulah. Sebenernya postingan ditujukan khusus untuk Ricky. Ini adalah bentuk terima kasih g atas sekaleng coklat Hazel Nuts yang dibawanya setelah mengecewakan g dengan sekotak coklat durian.

Tanpa mengurangi rasa hormat, postingan kali ini begitu dibesar2kan, didramatisir dan dibumbui di sana dini, tanpa mengurangi makna aslinya. Bagi yang membaca, sadarilah bahwa sang penulis ini gila, tak tahu malu, tak tahu diri dan yang terutama sedang mengalami kehilangan 'cinta' terhadap teman seperjuangannya gara gara sekotak coklat durian. Terima kasih ya... *tertawa lepas sampe copot gigi palsunya...

16 comments:

Anonymous said...

Akh saya jadi malu, hehehehe, jadi ndak enak, untuk postingan ini saya tujukan rasa terima kasih yg sebesar2nya kepada Hans, dikarenakan di waktunya yg begitu padat, masih sempat membuatkan postingan ini, thx Hans...
Sebenarnya sih oleh2nya bukan itu, tapi karena 1,2,3 dan lain hal, dan dalam tempo yg se-singkat2-nya maka dibawakan lha oleh2 coklat durian. Jadi sejujurnya memang saya lupa, huahahahaha.
Dengan tidak mengurangi rasa hormat juga, klo penulis itu gila bukan karena kebanyakan makan hazel nuts, memang sudah dari dulu

Anonymous said...

icha suka durennn... kirim sini ajaaaa.....

Anonymous said...

lebay...
mosok mkn kwaci sampe luka2
perasaan ak mkn baek2 aja

Anonymous said...

@beib : sama2 loh Ky!

jadi... karena sisa nya durian ya? ugh....

tapi seenggaknya kau mengerti bahwa aku memang gila dari dulu....

@devita : ambil aja yah, aku ga bisa pegang durian... wakakak..

@arf : hais... ni loh jempolku saket....

Anonymous said...

ahuahauahaha.. kacau... jijay postnya..

g suka rasanya duren.. tapi ga suka baunya.. ga suka karena ga sehat.. dan paling ga suka bau mulut yang ditimbulkannya

Anonymous said...

situ enak masi dapet oleh2.. yang di sini.. wakakakkaa..

kalo durianny ga suka.. gua siap menerima.. huahahahhahaha

tintabiru said...

Bisa dipisah nggak durian ama coklatnya :|

Anonymous said...

kok coklate dah abis
ya dibawa rumah cuma kaleng doank??

Kalenge buat aku ae ya?
hehe, lutu buat tempat pinsil

Anonymous said...

@sphyrna : ah g ga suka segala sesuatu tentang duren. kecuali... kalo g lagi kesel, boleh d kasi duren sebagai senjata ke g... *saikoooo...

@handy : lha, mank temen lo ada yg baru pulang dr liburan? uda abis tu duren...

@tintabiru : pisahin donk....

@mia : silaken...

Anonymous said...

ya ampuuunn...duren kan enakkk.. kok ga suka sich hans?? sini sini suruh temennya kirim ke bangka aja deh :)

Pitshu said...

ga baik nich... memuji teman, kalo udah di sogok makanan ^^ hahahaha

Judith said...

GBU Hans .. Semangat ya, mau dunk duren :D

Anonymous said...

@fun : iyah, ga tau knapa ga suka. dulu pas kecil suka banget padahal... kayanya makin gede makin centil. hahahaha...

@pitshu : hahahahaha... iya ni... bis gimana donk, drpd ga pernah memuji... wakakkakaa...

@aunt jude : wah... uda abis ni... temen2 pada doyan, jadi abis d....

Judith said...

Ditempatku duren muahhhaall buanget Hans, durian import bangkok. Dah gitu dijualnya per 4 bijian udah dikemas plastik, cuma nggo tombo ngiler aja. Payah, sopo seng arep tuku ...*curhat lho

Anonymous said...

@auntie jude : aku sih ga bakal beli auntie... hihih... auntie pulang aja ke indo, trus beli duren, di export dh. Di swiss jadi pengusaha duren. Ato mo kerjasama ma aku aja?

Anonymous said...

waaaaaaaa!!enaknya dapat oleh oleh!! nggak bagi iih hazel nutnya :(