Wednesday, June 4, 2008

Another Afternoon

Teh panas yang sesekali kuseruput dari gelas tasmania di hadapanku, membuatku tetap terjaga dari lamunanku. Sembari kadang mencelupkan marie biscuit ke dalamnya, kemudian menghisap setiap aroma yang mampu dikeluarkannya, tanganku berlari-lari pada setiap tuts di papan ketikku.

Dalam kebosanan dan rutinitas harian yang kujalankan, kadang ku mempertanyakan setiap hal yang kulakukan. Saat ini aku tak punya tujuan. Aku hanya mengikuti hidup yang mengalir bersamaku. Aku bukan orang yang gemar beresolusi atau pun berencana. Bahkan memulainya pun aku tak punya keinginan. Inikah akibatnya? Hidup hanya karena rutinitas belaka?

Aku bahagia dengan apa yang kujalani. Aku bersyukur atas setiap hembusan dan tarikan nafasku. Tapi benarkah hidupku hanya sebatas menghembus dan menarik nafas?

Aku ini bebal. Aku belum menemukan tujuan hidupku. Atau dalam bahasa indahnya, passion. Tapi aku sendiri tak berusaha mencarinya. Yah... aku pun tak tahu harus bagaimana mencarinya. Bagaimana aku mencari sesuatu yang aku sendiri pun tak tahu? Ataukah aku hanya harus menunggu? Menunggu sampai tujuan itu menemukanku? Bagaimana orang lain menemukan tujuan hidup mereka?

Yah, sekali lagi aku bebal. Aku bingung, tapi aku tak berusaha keluar dari kebingunganku. Saat ini, biarlah aku menikmati setiap tetes teh yang sudah semakin dingin ini....

12 comments:

Anonymous said...

Huee lg 'menikmati' rutinitas yak ^^ Hmm.. be patient n the passion will come to u.. *halah*
Kalo masi binun, jongkok sambil pegangan ya.. *loh?? f(-_-) ngapaiin coba*

Judith said...

Bosen ya Hans dengan rutinitas yang monoton ...

Ngomong2 enak tenan makan Biscuit Marie dicelup di teh manis, camilan kegemaranku dulu ..

Semangat Hans! Kamu bukan bebal.

Anonymous said...

weeee..napa lagi dikau ni?? *tabokin pelan pelan :D

Anonymous said...

semangat yak! :) *ikutan elmo nabok juga* :)

Danie Cung Cung said...

bukan bebal ko..
cuman masih bingung mencari arti dari kehidupan dan tujuan dari kehidupan itu..

Tujuan itu nggak dicari..
tujuan itu harus di temukan.. :D

MINTA BISKUIT MARIE NYA DOOONGGG

Anonymous said...

@pythia : i'll try... ho3. tengkyu loh... ntar dicoba d, jongkok ambil pegangan. pegangan apa ni? pegangan lo bole ga pyth?

@auntie jude : iyooo... yoi, itu enakkk... tapi pada heran loh, soale yg laen biasanya celup susu. huhuhuhu... pdhl kan enak pake teh ya.... :(

@elmo : gpp mo, cm bocen... hoh! tabok terusss!!!!! :p

@fun : yoi!!! *bakar obor...

@danie : iya kali ya. Cieee... danie dewasa euy. Tapi bedanya mencari dan menemukan apa ne? *bingung...

Nih, mo dicuapin cekalian???? *wakakkka

Danie Cung Cung said...

perbedaannya... :

Mencari: kita yang sibuk..
Menemukan: itu akan dateng sendiri.. Pasrah ajaa...

mau dicelupin ama dicuapin... wkwkwkw..

Anonymous said...

aduh..napa si Hans?kamu ni napa si?serem loo kalo serius gitu.. huhu *goncang-goncang pake blender* :D

tintabiru said...

Klo bosen ngapain ya? Doin' something gt? Hobi kek.. Apa karena manunggu someone?? Hihihi...

naki said...

haaa .. rutinitas dinikmatin ?
yang ada kan bOsennn ( ehh .. itu mah sayah ^0^ )

yang sabar yaaa .. nanti si passion juga mampir koq , mwehehehe

Yunisa said...

haha, namanya lagi Quarter Life Crisis. Banyak berdoa deh, have a more private relationship with Him and He'll show you your path!

Anonymous said...

@danie : oh... baru ngerti... *tuink tuink...

@elmo : lha, masa candaan terus si Mo? nti ga berkualitas donk... *apaan sih??? ga nyambung

@tintabiru : sudah mulai ada hobi neh. loh?#$#@

@naki : wakakakak... sama aja donk...

@yunisa : maksudnya gara2 aku seperempat abad ya? kok quarter? musti byk belajar ni... thx for dropping by ya..