Sunday, January 6, 2008

Yeah, It's New Year!!!

Whoa..... finally, this year is coming. Kita uda ada di awal taon yang baru. Banyak banget ide2 buat resolusi yang melintas pikiran g, tapi tetep aja ga ada yang ditulis. Ha3.

Sori sebelumnya buat para my blog visitor, g ga ada selama semingguan, karena g lagi pulang kampung. Bukannya ga ada inet, cm males aja jalan ke wnet. He3.

Malem taon baruan g lewatkan dengan kumpul bareng keluarga besar nyokap g di Kaliurang. Suatu daerah perbukitan di lereng gunung Merapi, Jawa Tengah (kalo ga salah). Seru, karena uda 2 taon g ga ikutan kumpul bareng ma keluarga besar nyokap. Alhasil, sepupu2 dan ponakan g yang masih kecil ga mengenal kakak sepupunya or om-nya ini. Ha3. But, ada satu sepupu g yang lengket ma g selama kita di kaliurang. Anaknya lucu.... Namanya Randy, panggilannya nyo2. Ni fotonya, di depan Villa Milenium....

Tiga hari dua malem di Kaliurang, cuma maen2 kartu (maen babi, ajarannya si Jerre), ngobrol, momong (ngasuh) bocah2 and bobo. Malem taon baru nyalain kembang api. Mayan bagus juga. Tanggal 1-nya balik ke Klaten. Ni foto keluarga besar nyokap (ini masi kurang sih, karena kk nya nyokap n keluarganya ke Singapore n Malay).

Tgl 4 kmrn, cc spupu and suaminya plus anaknya Marco maen ke rumah. Duh... lucu banget ni Marco, gendut n uda bisa gaya di depan kamera. Ni foto diambil di sebelah dapur di rumah g di Klaten.

Hari ini (01/06/08) baru balik lagi ke Jakarta. Bsk masih cuti, karena g males masuk kerja hari Senin. apalagi abis liburan, pasti malessss banget. So, bsk masih bisa nyantai di rumah, trus ke bengkel buat servis mobil. Walo telat dan uda pernah, Happy New Year Everybody!!!!

6 comments:

Anonymous said...

Hah liburan di Merapi? Yang abis meletus itu? Sumpeh? ^o^

Pitshu said...

emangya merapi sempet meletus yah ?! bukanya longsor disekitar doank ?!

Anonymous said...

@lisan : abis meletus? meletus nya uda setaon yang lalu bukan? dan kayanya ga sampe meletus d, cuma batuk2 doank....

@pitshu : longsor? kapan? yang longsor itu di Tawangmangu kok, Gunung Lawu.... hohohoho....

Pitshu said...

yah g enggak tau gunung yang mana wakakakak... daerah jawa pokoknya

Anonymous said...

yaelahhh...
perasaan ni orang klo foto kok selaluuu di depan.
narsis
=p

Anonymous said...

ya ampuunn..!! cek lucu2e si hans.... *jadi gemes :D