Monday, January 21, 2008

Morning Adrenaline

Pernah terjebak di lift? Pernah naek lift trus lift-nya nge-jeglek turun? Pernah deg2an di lift? Pernah bingung di lift? Itu semua g alami tadi pagi di lift nomer 3-nya kantor. Di kantor ada 4 lift. Biasa lift nomer 3 ini baik2 saja, lift yang biasa mengantar g dari lantai 1 sampai lantai 10 tanpa bersusah payah. Paling sering naik lift ini karena lift nomer 4 biasanya ditumpangi ama OB2 kantor, jadi panas gitu. Trus lift nomer 1 dan 2 gak berhenti di lantai 10, jadi musti turun lagi via tangga kalo naik lift ini.

Tadi pagi ga ada firasat apa2, dan dengan santai-nya g menunggu lift kesayangan g ini. Lama sih, karena lift ini berhenti di setiap lantai, tapi toh g uda telat juga, so tunggu aja d, daripada musti capek2 turun or naek via tangga kalo pake lift 1 or 2. Pas kebuka, langsung masuk. Biasanya berdiri di ujung kanan/kiri depan, karena g males berdiri di belakang, karena bakal susah keluar. Tapi kali ini g berdiri di tengah sebelah kiri, karena di ujung kanan depan uda ada si Djaja, dan di ujung kanan depan uda ada orang juga. Trus ada Adhe di belakang g.

Angka di display screen mulai berubah… 2… 3… 5… , JEGLEK!!!, 2. Kaget! Deg2an! Pintu ga bisa kebuka. Pencet tombol bell, ada suara…
‘Halo?’
‘Pak, kita terjebak di lantai 2, tidak bisa keluar’
Sunyi… 1 detik, 2 detik, 3 detik
‘Pak, pak, kita terjebak di lantai 2’
Sunyi lagi. Dalam ati g ngitung, masi ada 2 lantai ke bawah, lantai 1 dan basement. Jarak dari g berdiri sekarang sampai basement kira-kira 8 meter. Duh, bapak ini ke mana ya???? Kok ga ada suara? Mo telp temen pake hp, apa gunanya juga, lagian hp ga ada sinyal. Waduhh……… Trus tiba2 lift bergerak lagi. Display screen berubah jadi 1. G cepet2 mencet tombol buat buka pintu, pas pintu kebuka langsung keluar. Fiuh… Thanks God. Tapi ternyata ada sebagian penumpang lift yang masih keukeuh bertahan di lift itu. Malah ada beberapa orang yang masuk. Yeah, they all make it to their floors. But me, I think it was too risky.

Akhirnya naik pake lift nomer 2 yang cuma berenti di lantai 12. Yah, turun tangga gpp lah, daripada deg2an kayak tadi. Pas siang abis beli makanan buat lunch, g liat di depan lift nomor 3 ada tanda lift sedang diperbaiki.

4 comments:

Pitshu said...

wakakakak... takut kek kejadian lift jatuh yah! masalah disini maintenancenya kurang ok sih :)

tintabiru said...

Harusnya langsung cerita gt hans:
'Lalu.. si Singa mengaummmm... dst.. dst..'
Hihihi.. kyk iklan..

Anonymous said...

Wah ampir mirip kayak lift kampus aku, parah hehehe ^o^
Yang masih di dalem ga punya jantung tuh hohoho...

Anonymous said...

@pisthu : Geez, jangan sampe kejadian lah... iya, mustinya di-maintain, paling ga seminggu sekali ya, bukan cm pas kalo rusak doank... fiuh...

@tintabiru : trus bintang iklan-nya sapa??? wakakakaka...

@lisan : mank lisan kul di mana? di kampus ku dulu jg kok.
Iya kali ya, ga punya jantung, jd ga pake deg2an. hihihihi...