Monday, December 17, 2007

Waterbom

Weekend kmrn gak seperti biasanya. G gak jalan ke EX n nonton midnite. Padahal kayanya film-nya
Om Smith bagus tuh. But, it doesn’t mean my weekend was bad. Nope! Malah seru n exhausting. G ke Waterbom, Pluit. Di sana sama sekali ga renang, cuma maen aer, maen sluncuran, maen ombak, maen Citadels, and cekakak cekikik bareng Lia, Jerry, Fellys and Ruwi. Ya pokonya totally have fun d.

Berangkat dari rumah jam 11.30, dijemput di gerbang depan ma Jerry n Fellys. Trus nyamperin Lia, bis itu ke Tanah Abang jemput Ruwi. Baru deh meluncur ke Waterbom. Sebenernya mo makan siang dulu di kwetiaw Akang, Pluit. Si Lia uda ngidam banget ma kwetiaw ini. Sayangnya ga buka siang2 tuh si Akang, so cuma ganjel perut pake BreadTalk-nya Ruwi. Nyampe sono jam 1-an. Puaaaaaaaaaaaaaannnasss banget, ya iya lah, sapa juga suruh dateng jam segitu. Beli tiket pake HSBC-nya sodaranya Ruwi, soalnya buy 2 get 2. Nah, satu lagi pake BinusCard g, padahal uda alumni, so harga tiket yang tadinya 160 ribu, jadi 100 ribu, uda dapet voucher makan senilai 25 ribu. Yah mayan lah……

Ganti baju, taroh di loker (sewa loker 40 ribu, disc 10%, buat rame2, padahal lokernya kecil), duduk di kafe-nya ambil maen Citadels. Sbenernya sodaranya Lia juga ikutan, tapi ga ikut maen, mereka langsung maen sluncuran, padahal panas banget loh……… Setengah 3-an, masih panas se, tapi nekat jalan ke Speed Slide. Sluncuran yang satu ini cuma lurus doank, tapi curam. Di bawahnya ga ada kolam. Mo ngluncur musti naek dulu, mana pake tinggi pula, ampe ngos2an, untungnya ngluncur-nya juga seru, jadi terbayar d. Bis itu cobain sluncuran yang pake muter2, anehnya setengahnya tertutup, so gelap n ga bisa liat apa2, pas tiba2 terang, uda mo abis tu tracknya. Seruan yang Speed Slide seh. Trus maen slide yang pake karpet biru, ngluncur-nya pala duluan, trus nyobain yang pendek, trus nyobain yang pake ban, bis itu yg pake perahu karet. Setelah cape naek2, ke kolam anak2 buat disiram aer 1 ember. Sakit tu kena guyur, tapi ga tau knapa pengen lagi. Tu ember bakal muntah setiap 2 menit.

Bis itu bobo2an di ban ikut kolam arus. Puas bobo maen seru2an di kolam ombak. Nah yg ini bikin ketagihan, soalnya kayak naek kuda mnurut g. hahaha… jam 5an, makan sore. G, Jerry, Lia n Ruwi beli bakso, smentara si Fellys menyantap chicken teriyaki (kalo ga salah), ni bocah dari siang kelaperan. Bis makan, maen sluncuran n ombak lagi. Sejam kemudian baru bilas, foto2 and pulang d.

Pulangnya makan di kwetiaw Akang. Akhirnya hasrat si Lia terpuaskan juga. Total2 seharian abisin duit 150ribuan. Tapi puas lah………

Menurut g Waterbom (satu O) ini lebih bagus dari Waterboom (dua O), Cikarang. Seluncurannya lebih banyak n lebih variatif. Tempatnya juga jauh lebih bersih. Dari segi keselamatan, juga lebih terjamin sepertinya, soalnya di tiap slide ada yang jaga. So kemungkinan untuk bertabrakan di seluncuran kecil. Lokernya juga bisa buka tutup bolak balik, so ga perlu bayar/beli koin untuk buka tutup. Sayangnya pohon-nya dikit, jadi panas d. Oya, ga bole bawa makanan ke dalam site. Ya okelah, walopun makanan-nya terhitung mayan mahal, tapi masih bisa terjangkau, toh ga tiap hari ke sini juga.

Sayang foto2 yang di-take hasilnya ga bagus, tapi yang penting objek-nya keren dah... apalagi yg pake baju putih... wakakakaka... (ngakak ampe guling2)

4 comments:

Anonymous said...

Ditunggu fotonya yah ^^

Anonymous said...

@lisan : uda di-upload loh fotonya. selamat menikmati.... thanks....

Anonymous said...

baju putih paling kerennn????
- ga tau malu banget yah

Anonymous said...

@someone : knapa ga tau malu? (sok naif sambil lanjut guling2)