Tuesday, December 11, 2007

Angeraffe

Sibuk! Sibuk! Sibuk ngapain Hans? Banyak project ya? Ha3. Tentu saja tidak. Project g lagi mentok, karena dokumentasi dari user belum lengkap, so ga bisa lanjut ke next step. Trus sibuk apa donk? Sibuk maen fluff di facebook. Hahahaha…

Iya, akhir taun gini, lagi mayan sepi project, udah pada banyak yang cuti. Bos g juga uda cuti. Walo cuti dia bolong2. Kadang masuk kadang cuti. Susah juga jadi bos, responsibility-nya gede. Jadi inget omongannya Uncle Ben-nya Spidey ‘With great power, comes great responsibility’.

Nah, karena lagi ga sibuk bikin project, menyempatkan diri d untuk buat facebook. Awalnya sih disuruh Jerre, biar bisa maenan fluff. Eh, skrg jadi ketagihan d. Soalnya maen fluff bisa little gambling. Ha3. Doh, padahal kan dilarang yah…… just for fun aja lah.

Karena sibuk ngurusin fluff, si Angeraffe (fluff flying giraffe yang g piara) jadi ga nulis2 blog d. Lagipula kmrn2 lagi ga ada bahan. Sebenernya pengen nulis tentang kawinan Meigah, cuma lum ada foto-nya, jadi ntar aja d. Nanggung tanpa foto. He3.

Knapa kasih nama Angeraffe? Tadinya g mikirnya itu gabungan antara Angel dan Giraffe, secara dia punya sayap. Tapi setelah dibaca2 kok malah jadi kayak Anger dan Giraffe, which means Giraffe yang marah.... Hihihihi....

Oya, sejak tgl 4 December, g langganan fastnet, biar bisa ngenet di rumah. Tapi hari minggu pagi kmrn, tiba2 power supply kompie g mati. Glup! Listrik ngejeglek. Korslet? Ga tau juga, soalnya pas mo dinyalain lagi, uda ga bisa. Hix. Jadi ga bisa inet-an dah, padahal hari Minggu. Trus kmrn dibawa ke E-Center Supermall Karawaci, beli power supply simcool 135 ribu. Ga tau d kemahalan pa gak. Tadinya mikir mo bawa ke VPG di Binus, tapi kapan juga ke sananya. Ya udah lah, relain aja kalo kemahalan mah.

6 comments:

f3ndy15 said...

haha! i know it wasnt Anger and Giraffe for sure!! LOL!

Anonymous said...

@fendy : really? i'm not sure loh... ga penting ah... he3.

Anonymous said...

Ihhhh gambar jerapah yang lucu!!!
bikinin buat pheo donk yang panda!!!
atau gak yang anjing...!!!
Yaaa..yaaa...yahhh????!!!

Anonymous said...

@pheochan : pheo, bikin sendiri aja, kan gampang tu. tinggal create account facebook. untuk fluff-nya, ntar hans yang invite d. ada yang panda n anjing juga kok.
Nih linknya:
http://www.facebook.com

Anonymous said...

mentang2 biasane sibuk trs sekarang ga ada kerjaan langsung maenan ae
=p

Anonymous said...

@it's me : siapa bilang ndak ada kerjaan? ada kok, cm masi bisa maen.... hehehehe... lagian ini akhir taon, saatnya bersantai sejenak dari rutinitas... bole donk?!