Monday, November 26, 2007

4th Weekend

Sabtu, 24 November 07 pulang dari rumah Fellys jam 11an, makan Mie Medan, ampe rumah jam 12an. Mandi trus bobo. Istirahat sebentar, soalnya ngantuk banget. Rencananya jam 15.30 bakal cabut lagi ke Senayan City. Felix yang kerja di Palembang lagi dateng ke Jakarta, so sekalian temu kangen ama yang laen2 juga. Jam 13.30 ditelp Fanny, rencana dimajuin, soalnya Finny n Desi uda di Senayan City. Y awes lah, dengan badan yang masih lelah, jemput Fanny n Yei di depan BCA Slipi. G lagi males macet2an, n secara di Kemanggisan lagi ada galian yang bikin tambah macet, g minta mereka ke Slipi aja. Dan ternyata di Tanjung Duren n di depan Citraland macetnya kayak orang gila, alhasil mereka nungguin g ampir 20 menit. Ha2. Maap2. Belok ke arah Tanah Abang, di depan BCA, karena keliatannya jalanan di depan macet, tapi akhirnya muter2 di Thamrin karena salah ambil jalur. Wakakakak.

Akhirnya jam 15.30an juga baru nyampe SenCi. Nyampe di sana langsung makan Tepanyaki, secara perut juga uda teriak2. Trus jalan2 ga jelas, trus nemenin Finny nyobain wedding gown di Tina Andrean. Finny mo merit taon depan, jadi skrg2 lagi sibuk2nya. G n Felix Cuma duduk n sesekali liat n kasi komentar waktu Finny cobain gown. Uda ampir tidur di sofa. Jam 18.30 cabut dari SenCi, meluncur ke PI buat nganterin Felix yang uda ditunggu temennya di sono. Bis Felix turun, lanjut ke Harvest. Ga mo beli kue juga, cuma nunjukin jalan ma Firman, secara Firman ga tau jalan ke sana. Desi mo beli kue tart buat mamanya, yang hari itu ulang tahun. Met ultah ya Tante……… Ngrasa laper, akhirnya makan di Hongkong Café. Kali ini pesen Black Pepper Beef Baked Rice. Enak sih, tapi ga seenak Fish Fillet Baked Rice yang waktu itu g pesen. Lebih spicy aja. Minum Iced Peach Tea, yang ga seenak Green Glory-nya. Setelah kenyang pulang deh (after take few shots di depan HK Café, ga g pasang di sini, soalnya bisa menimbulkan hal2 yang aneh bin lucu, ha3), pisah jalan ama Firman n Desi. Nganterin Finny, Fanny n Yei, trus meluncur pulang. Ampe rumah, mandi, trus mo nyantai2 sambil liat Indonesian Idol.

Ga berapa lama Fellys telpon ngajakin ke Starbucks. Udah janjian se sorenya mo ke Starbuck sambil maen Saboteur. Cuma pas dia telp malem kok cape banget rasanya. Jadi g batalin d. Eh bis itu Jerre telp, maksa ikut. Tapi tetep keukeuh ga mo ikut, secara badan uda mo patah. Tapi after that ngrasa ga enak, akhirnya telp balik Jerre, minta dijemput. Ho3. Nyampe Starbuck Sarinah, buset, rame banget (lagian uda tau kalo malem minggu rame, masi aja nekat ke sono). Tapi dapet tempat juga se, mayan enak pula karena sofanya gede, jadi bisa sambil bobo. Pesen Caramel Java Chip. Tapi pas diminum kok rasanya beda, pas liat di whip creamnya, loh kok coklat? Biasanya kan caramel? Doenk… baru nyadar itu kan chocolate cream chip. Doh!! Mana uda telanjur diminum pula. Fiuh… ya uda d, ga enak ma barista-nya kalo minta ganti, kasian. Lagian sebenernya ga bole minum kopi juga. Enak juga, walo ga seenak caramel java chip………

Pulang dari sono jam 2, ampe rumah jam setengah tigaan, online bentar trus bobo ampe jam 10. Bis itu nonton dvd, bobo lagi n sorenya ke gereja. Bis ke greja pengen cari baju buat kondangan, tapi uda cape banget, pulang d. Lia telp jam 7 an ngajakin nonton Enchanted jam 21.25. Weks… thanks, but no thanks. Uda lelah banget…… Akibatnya Senin ini ga ada movie review dari g.

2 comments:

Anonymous said...

LOL!! BOONG! KATANYA DIPAKSA IKUD!! Ternyata nelpon minta dijemput! Haha... :p

Anonymous said...

Read carefully, dear!
U'll know i didn't lie.