Wednesday, August 1, 2007

Headache, Carita and Patches


Seminggu ga corat coret di blog ni. Minggu kemarin banyak kerjaan ditambah g sakit lagi. Hari Kamis malem (26/07/07) palaku sakittt….. Pusing banget, senut senut….. Waktu diukur pake tensimeter, tekanan darah g 139/80 dengan detak jantung 102 kali per menit. Ampe kaget waktu liat angka di screen nya. Secara tekanan darah g selalu rendah. Paling 115/70. Buset dah…. Besok nya (Jumat, 27/07/07) telp bos, ga bisa masuk hari itu. Perut mual, pala pening banget. Mo makan aja males semales2nya. Nungguin tukang roti kagak ada yang lewat, padahal biasanya tiap 5 menit pasti lewat sambil mendendangkan lagu yang ga jelas, teot teot teot…..
Akhirnya meluncur ke CL, minta ditemenin ma adek g, cm buat beli roti tawar, abisnya deket rumah ga ada yang jual. Di CL baru jalan bentar uda mo jatoh rasanya. Fiuh… akhirnya jalannya pelan2 kayak kakek2…. Doh malu d. pas nyampe rumah mo bikin susu buat nyelup roti tawar, blah, susunya abis. Doh…. Sial banget yah. Mo ke CL lagi uda ga ada tenaga, akhirnya adek g berbaek hati naek motor beli sendiri. Makacih ya…….

Seharian bobok tu di rumah. Paling bangun bentar, nyalain TV, ga ada yang menarik, bobok lagi. Sebel d kalo sakit gitu, mana besoknya ada rencana mo ke Carita. Jerre telp siang2, nanyain jadi ga ke Caritanya. Bingung juga. Akhirnya, pas sore pas sudah cukup sehat, g bilang jadi. Soalnya kalo g ga ikut, pada batal tuh acara. Kasian Jerre, yang uda telp2 apartemen buat nginep di sono.

Malemnya dah rada mendingan, tensi juga uda turun jadi 124/75. Itu juga karena minum jus melon 2 gelas. Katanya melon bikin tensi turun. 1 buah melon dibabat abis hari itu. Untung ga mencret. Hahahaha… Bobo jam 9.

Paginya uda seger, ada pening2 dikit sih, tapi uda menguatkan hati untuk tetep pergi. Jam 2 siang ampe di Carita, trus makan siang ala kadarnya, trus maen aer di pantai. Cuma bentar, trus balik ke apartemen buat mandi. Bis itu makan malem, maen kartu bentar, trus bobo, karena pala dah mulai pusing lagi. Tengah malem kebangun gara2 temen2 pada ketawa kenceng2. Pengen ikutan maen, tapi pala uda berat banget.


Besoknya bangun siang, maen game board, mandi, trus pulang. Pas di tengah jalan, di jalan tol ada liat 2 kambing mati tergeletak di tengah jalan. Ternyata yang satu mati karena ditabrak ama Jerry. Hohohohohoho…… Kasian kambingnya, padahal masih muda. Capeeeeeeeeeeeeee……. Ampe rumah langsung bobo lagi.

Seninnya ampir tepar lagi di kantor. Untung Senin kmaren ga gitu banyak kerjaan. Jadi bisa tidur2 bentar di meja. Hihihihi….. malemnya kumat lagi tu sakit pala. Heran d, kenapa ya pala g? Kmrn pas siang jalan ke Hypermart, pening lagi. Malem uda fine. Hari ini better.

Hari ini ada banyak kerjaan. Project yang mayan gede dikasi ke g. Akhirnya minta bantuan Ricky ama Ci Mo. Mereka baek loh….. Heheheheheh…. Oya, kmaren Ci Mo bagi Baskin. G ngambil segelas, abis itu kembung d. Hohoho… Rakus sih…

2 comments:

Pitshu said...

manja banget sih lo, cakit dikit aja udah kek kakek -kakek hahahahaha

cepet sembuh ya!? chayank akoe juga kemarin cakit, hampir tipes juga, trus OB dikantor juga sama hampir tipes

banyak2 minum vitamin donk!!

Anonymous said...

iya... manja nih si hans....
hohohoho....

tipes kayak apa si?
jangan2 g juga kena gejala tipes ya?

iya ni, skrg uda banyak minum vitamin kok. makaci ya pits...